Wednesday, January 14, 2015

Kaliandra

Tanaman Kaliandra merupakan tanaman yang mudah untuk dibudidaya, biaya sanya tanaman ini hidup di daerah dataran tinggi yang beriklim sejuk atau di daerah pinggir hutan. tanaman ini sangat bermanfaat bagi kita yang usahanya sebagi peternak, baik peternak kambing maupun peternak lebah madu dikarnakan daunnya yang disukai oleh kedua jenis ternak tersebut.tamanan kaliandra sangat bermanfaat untuk membuat tanah subur karena daunnya yang runtuh tersebut bisa untuk pupuk, di mana tanaman kaliandra tumbuh dengan lebat/baik maka disitu juga tidak terlalu panas kondisi alam disekitanya. oleh karenanya kalianadra juga nektarnya yang dikumpul oleh lebah sehingga madu tersebut sangat baik untuk kecerdasan otak anak. 
bagi orang yang tau kasiat madu kaliandra yang baik untuk kecerdasan otak anak (DHA) pengahasilan bagi peternak lebah sangat menguntungkan karena madu hasil pemanenannya sangat disukai oleh konsumen.

No comments:

Post a Comment

Kegiatan pemindahan koloni lebah

 Kamis, 22 Juli 2021 - Pemindahan koloni lebah apis cerana - - ke stup di lokasi sekolah TK Gp. Darussalam, berasil tanpa harus karantina ra...